Langsung ke konten utama

13 Software Pemotong Video Gratis Terbaik Untuk Komputer, PC Windows



Berikut adalah daftar software pemotong video gratis terbaik versi sukkalabs yang bisa anda install pada perangkat PC anda. Pemotong video ini memungkinkan Anda memotong atau membagi file video besar dengan mudah. Semua pemotong video ini benar-benar gratis dan dapat didownload ke PC anda dengan system operasi Windows, baik itu windows visata, XP, windows 7, 8, dan windows 10. Software-software Video cutter ini menawarkan berbagai fitur, seperti misalnya memotong atau membagi file video besar menjadi beberapa file kecil, dapat mengekstrak dan menyimpan klip tertentu, mengubah format klip, mengatur awal dan akhir, menghapus bagian yang tidak diinginkan dan masih banyak lagi.

1. Free Video Cutter

Download software untuk memotong video kompoter windows PC

Free Video Cutter adalah software atau program komputer pemotong video yang gratis dan sangat mudah untuk digunakan. Software ini dapat mengekstrak dan menyimpan klip dari berbagai format video. Memiliki dukungan drag-and-drop dan jendela pratinjau. Anda dapat menandai titik awal dan akhir dan memotong segala sesuatu di antara keduanya dan Anda dapat menyimpannya ke format yang Anda inginkan.


2. Moo0 Video Cutter

Download software untuk memotong video kompoter windows PC

Moo0 Video Cutter memungkinkan Anda dengan mudah memotong dan menyimpan adegan favorit Anda dari sebuah file video. Ini memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan. Anda dapat mengkompress klip tanpa kehilangan kualitas dan dengan cara cepat.


3. Free Video Cutter Joiner

Download software untuk memotong video kompoter windows PC

Free Video Cutter Joiner adalah pemotong video dan sekaligus sebagai software joiner / menggabungkan file video yang sangat handal. Anda dapat memotong file video besar dan dapat menghapus bagian yang tidak diinginkan seperti iklan, trailer dan lain sebagainya. Software ini mendukung berbagai format file seperti AVI, MPEG, MP4, WMV, 3GP, FLV dan masih banyak lagi. Anda juga dapat menggabungkan beberapa file video ke format yang didukung.


4. Cute Video Cutter

Download software untuk memotong video kompoter windows PC

Cute Video Cutter adalah utilitas video yang gratis dan mudah digunakan yang dapat membantu Anda untuk memotong file video dan membagi mereka menjadi ukuran kecil. Anda dapat memotong file video besar dan dapat menghapus bagian yang tidak diinginkan seperti iklan, trailer dan lain sebagainya dengan software ini. Software ini juga mendukung banyak format file seperti AVI, MPEG-1/2, DVD, VCD, VOB, DAT, WMV, DIVX, XviD, MOV, MP4, MKV , RM, FLV. Selain itu, software ini memiliki antarmuka pengguna yang sangat mudah digunakan.


5. DVD Cutter Plus

Download software untuk memotong video kompoter windows PC

DVD Cutter Plus adalah DVD cutter gratis yang memungkinkan Anda memotong video DVD. Anda dapat membuat klip dari DVD Anda dengan mudah dengan menandai posisi awal dan akhir. Sekarang Anda dapat menyimpan klip ini dan memiliki kualitas video yang sama seperti sumber aslinya.


6. AIV DVD Cutter

Download software untuk memotong video kompoter windows PC

AIV DVD cutter adalah perangkat lunak DVD cutter gratis. Anda dapat mengekstrak klip dari setiap panjang dari film DVD. Anda dapat memotong adegan favorit Anda dan track-track dari film DVD dan menyimpannya. Ini memiliki kontroler volume, play / pause, stop, pemilihan baru, dan pilihan layar menuh seperti DVD player.


7. Weeny Free Video Cutter

Download software untuk memotong video kompoter windows PC

Weeny Free Video Cutter adalah perangkat lunak cutter video gratis. Hal ini dapat memotong file video Anda menjadi potongan-potongan kecil. Ini mendukung berbagai format file seperti 3GP, ASF, AVI, FLV, MP4, MPG, RM, VOB, WMV dan lain-lain. Anda dapat memotong bagian yang tidak perlu dari video seperti iklan dan trailer dengan mudah. Anda dapat menyesuaikan pengaturan output seperti codec video, ukuran, bit rate, frame rate dan lain-lain.


8. iTech Video Cutter

Download software untuk memotong video kompoter windows PC

iTech Video Cutter adalah software video cutter gratis yang lainnya dan tersedia untuk perangkat PC / Kompoter Windows. Anda dapat memotong audio atau video klip favorit Anda dari satu file. Mendukung berbagai format audio dan video populer seperti VOB, AVI, MPEG, WMV, MOV, ASF, DAT, MP3, WMA, dan WAV. Anda juga dapat mengatur awal dan titik akhir dan kemudian dapat menyimpan klip Anda. Anda juga dapat memutar media yang telah anda buat. Mode full screen juga dimiliki oleh software ini.


9. Kate's Video Splitter

Download software untuk memotong video kompoter windows PC

Kate's Video Splitter adalah perangkat lunak gratis untuk mengambil bagian dari video. Bagian diekstraksi dapat disimpan dalam format yang sama atau dalam format yang berbeda. Mendukung AVI, DIVX, WMV, 3GP, MOV, ASF, MP4, MPEG-1/2, VCD, SVCD, DVD dan berbagai format lainnya. Anda dapat mengatur awal dan titik akhir dari penggalian video. Anda juga dapat menghapus adegan yang tidak diinginkan.


10. Free Video Cutter Expert

Download software untuk memotong video kompoter windows PC

Free Video Cutter Expert adalah software video cutting yang sangat handal. Ada banyak hal yang bisa anda lakukan dengan software pemotong video ini. Software ini memungkinkan Anda untuk memotong video ke dalam segmen dengan milidetik presisi. Anda dapat memotong video Anda ke bagian yang lebih kecil dan dapat menghapus bagian-bagian yang tidak diinginkan seperti trailer atau iklan. Mendukung berbagai format populer seperti MPEG, AVI, WMV, FLV, MKV, 3GP, WEF, VOB, MOV dan lain-lain. Anda dapat menghentikan sebentar dan melanjutkan proses pemotongan. Ini juga memiliki pemutar video built-in yang memungkinkan Anda melihat video yang telah anda buat.


11. Video Cutter Max

Download software untuk memotong video kompoter windows PC

Video Cutter Max adalah perangkat lunak gratis untuk mengekstrak setiap bagian dari file video Anda ke format video yang sama atau format lainnya. Mendukung hampir semua format video. Beberapa format output video: AVI, MPG, WMV, MP4, ASF, FLV, MOV, RM dan format video lainnya. Anda dapat memilih titk mulai dan titik akhir dengan menggunakan slider-nya. Ini menghasilkan nama-nama file output secara otomatis.


12. Chick Video Cutter

Download software untuk memotong video kompoter windows PC

Chick Video Cutter adalah utilitas gratis video yang memungkinkan Anda untuk memotong dan membagi file video Anda. Anda dapat memotong adegan favorit Anda dari film seperti lagu dan lain-lain. Anda juga dapat menghapus adegan yang tidak diinginkan seperti trailer dan iklan dari video Anda. Mendukung berbagai format seperti: AVI, MPEG, WMV, 3GP, MP4, VCD, SVCD, DVD, RM, MOV, dan animasi GIF dan masih banyak lagi.


13. Easy Video Splitter

Download software untuk memotong video kompoter windows PC

Easy Video Splitter adalah perangkat lunak gratis untuk membagi file video besar menjadi potongan-potongan kecil. Memiliki antarmuka user friendly. Mendukung berbagai format video, termasuk AVI, DIVX, MPEG, WMV, ASF dan lain-lain. Software pemotong video ini juga memiliki built-in windows pratinjau. Anda dapat mengatur awal dan titik akhir untuk video dan juga dapat membagi video dengan berdasarkan batas waktu, ukuran atau jumlah segmen.


Sebagai rekomendasi, jika anda ingin memiliki software pengolahan video yang multi fungsi, anda dapat memilih untuk menggunakan Free Video Cutter Joiner untuk mendapatkan 2 fungsi sekaligus dalam satu software. Dengan begitu, anda tidak perlu menggunakan program lain jika saja suatu saat anda membutuhkan software yang bisa menggabungkan file video anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solusi Zenfone 2 Soft/Hard Bricked - Stuck on Logo USB [ZE551ML / ZE550ML]

Yooooo waaat saaap gaaaeees !! Kombeek witmi egain ....  Masih dengan Tutorial nih   Kali ini saya mau share tutorial cara mengatasi HH yang Hardbrick ataupun softbrick, biasanya HH kalau di hidupin dia cuma stuck di Logo ASUS ataupun muncul Logo USB putih mau masuk ke droidboot atau recovery mode pun kagak bisa   Trus gimana solusinya? Kamu bingung ngatasin nya ?  Baca aja tutorial ini    Di jamin beres dah  Sementara tutorial ini untuk Zenfone 2 dulu yah gaess... Zenfone lain menyusul    Bahan: DOWNLOADS (  Menonaktifkan Ad-Blok. Jika tidak link tidak akan bekerja .) : 1. Intel ISoC :  DISINI 2. XFSTk Downloader :  Di Sini 3. Flash files : a) 551 ML :  DISINI                      b) 550 ML :  DISINI 4. Asus Flash Tool :  DISINI 5. Raw Firmware : a) 551 ML :  DISINI                b) 550 ML :  DISINI 6. Intel USB Drivers :  DISINI  Atau DISINI Langkah : 1. Disable Driver Signature Verification First (Win 8/8.1/10) Tutorial - Buka Command Prompt (admin) - Ketik:    bcdedit /set testsi

Instal Stock Recovery Via Fastboot oppo

Hai Ofans... Kalian pasti pernah mengalami Bootloop bukan? Kemudian terjadi kendala pada saat ingin memasuki Recovery Mode... Ada salah satu jalan untuk mengatasinya yaitu dengan menginstall Stock Recovery lewat Fastboot... Berikut ini adalah step by step proses instalasinya Ofans : Step 1 : Enable USB Debugging Mode pada Oppo Smartphone, untuk melakukannya silahkan masuk ke Settings > Developer Options dan enable the USB Debugging... Step 2 : Download Stock Recovery image untuk OPPO Smartphone sesuai dengan tipenya masing - masing... Step 3 : Download ADB dari link berikut : DOWNLOAD  dan kemudian diextract... Step 4 : Copy Recovery file yang di download dan dipastekan ke dalam folder ADB yang sudah diextract... Simak Yuuk :   Cara mengganti bar pesan status baru di OPPO F3 Plus Step 4 : Connect Oppo Smartphone ke PC dalam keadaan Fastboot Mode dengan cara tekan Tombol OFF dan Tombol Volume UP bersamaan. Step 5 : Buka Folder ADB di PC yang telah didownload dan diextract ta

Cara Flashing Lenovo A3500HV

halo apa kabar hari ini,kali ini saya akan membahas cara flashing ulang Lenovo A3500,untuk kendala seperti,boot loop,stuck di Logo Hang,dan Lemot bisa kita atas dengan melakukan flashing ulang untuk bahan bahan saya sediakan di bawah sini. BAHAN BAHAN UNTUK MELAKUKAN FLASHING ULANG LENOVO A3500HV Download Driver Lenovo Download SP-FLASH TOOL Download Frimware Lenovo A3500 HV Install driver yang sudah didownload  kemudian install Ekstrak juga SP Flash Tool dan Frimware nya Buka folder SP flash_tool.exe Pojok kanan Tekan tombol Scatter-loading Cari dan pilih MT6572_Android_scatter dari folder Stock ROM Pastikan keadaan mati Pilih tombol Download pada flashtool Sambungkan ponsel ke PC/ LAPTOP dengan menekan tombol VOLL ATAS ATAU BAWAH Flashing akan berjalan jika driver sudah terinstal dengan benar Tunggu hingga ada tulusan OK itu tandanya Flashing telah selesai